Hamilton Masih Belum Tentukan Masa Depannya

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 37 686739 oBitpdFjWF.jpg Lewis Hamilton, berada di persimpangan kariernya/Getty Images

MONZA – Lewis Hamilton menegaskan belum membuat keputusan soal masa depannya di Formula 1. Briton berusia 27 tahun ini memilih bungkam saat ditanya jurnalis soal rumor kepindahannya ke Mercedes musim depan.

 

Spekulasi hengkangnya juara dunia 2008 ini ke Mercedes kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan paddock di Sirkuit Monza jelang pelaksanaan GP Italia akhir pekan ini.

 

Sebelumnya pada Rabu kemarin, BBC Sport membuat laporan mengejutkan saat memuat klaim bekas pemilik tim F1, Jordan yang kini menjadi kepala analis F1 untuk BBC, Eddie Jordan bahwa Hamilton tengah bernegosiasi dengan Mercedes.

 

Meski demikian, saat dicecar pertanyaan apakah sudah tahu di tim mana dia akan membalap musim depan, Hamilton meresponnya dengan simpel: “Belum.”

 

Pers lantas menggali lebih dalam dengan bertanya bagaimana perasaan dia soal negosiasi kontraknya. Kekasih artis dan penyanyi Nicole Scherzinger ini lantas menjawab bahwa prioritas ia saat ini adalah mendapatkan mobil yang mampu bertarung untuk menang.

 

“Saya ingin menang. Anda pasti ingin menang setiap kali Anda berkompetisi. Itulah sebabnya mengapa kami para pembalap ada dan juga para tim ada. Saya hanya ingin memastikan bahwa saya berada di tim yang tepat untuk melakukannya,” kata Hamilton seperti dikutip dari Autosport.

 

“Saya tidak punya deadline untuk membuat keputusan, tapi sejujurnya bila mampu memutuskan (di tim mana saya akan berlaga) sebelum musim depan maka itu akan amat berguna,” tutur Hamilton.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini