Button Berharap Hamilton Tak Hengkang

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 37 686337 xH8xCDFW8o.jpg Jenson Button (Foto: Reuters)

LONDONDriver McLaren Mercedes, Jenson Button, tidak mengharapkan rekan setimnya, Lewis Hamilton meninggalkan timnya pada tahun depan.

 

Namun, Button sejauh ini mengaku tidak memiliki informasi terkait masa depan Hamilton bersama tim yang berbasis di Woking, Inggris ini. Button mengaku hanya tahu perkembangan Hamilton melalui media.

 

"Jelas, kita semua membaca suratkabar dan kami semua membaca majalah dan kita semua pergi melihatnya di Internet, sehingga Anda mendengar sesuatu," kata Button, mengenai masa depan Hamilton, seperti dilansir Formula-one.speedtv, Jumat (7/9/2012).

 

"Saya terkejut melihat apa yang saya baca kemarin. Saya tidak punya petunjuk apakah ada kebenaran di dalamnya sama sekali. Saya pikir saya akan memiliki rekan setim yang sama pada tahun depan, karena ini adalah pilihan terbaik untuknya," ungkap pembalap berkebangsaan Inggris ini.

 

Button memang mengakui bahwa kadang-kadang ada baiknya untuk mencoba tantangan baru, meskipun dia tidak berpikir bahwa dengan begitu layak meninggalkan McLaren.

 

"Saya pikir kita semua, jika Anda berada di tempat yang sama terlalu lama, itu bisa mendapatkan sedikit kejenuhan, tapi tidak di sini," ujar juara dunia Formula One 2009 ini.

 

"Ini adalah tim yang hebat dan tim yang selalu memberikan kita kesempatan berjuang untuk menang. Apakah kami punya kesempatan untuk memperjuangkan Kejuaraan Dunia, itu pertanyaan lain, tetapi mereka selalu memberikan kemungkinan memenangkan Grand Prix, dan itulah yang diinginkan pembalap,” paparnya.

 

"Saya tidak berpikir apa-apa tentang adanya perubahan dalam hal formasi driver, tapi saya mungkin salah," tutupnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini