Melaju ke Semifinal, Sharapova Siapkan Misi Balas Dendam

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 06 September 2012 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 06 39 685811 VtxQ284UBU.jpg Maria Sharapova. (Foto: Reuters)

NEW YORK - Petenis No.3 dunia asal Rusia, Maria Sharapova melaju ke semifinal turnamen Grand Slam US Open, usai menundukkan petenis Prancis, Marion Bartoli. Berikutnya, ia akan berhadapan dengan petenis peringkat satu dunia, Victoria Azarenka.

 

Sharapova, yang meraih gelar US Open pada 2006, sempat kesulitan menghadapi permainan Bartoli pada set pertama, dan kalah 3-6. Namun, pada dua set berikutnya, ia mampu membalikkan keadaan dan menang 6-3 6-4.

 

Menghadapi Azarenka, Sharapova rupanya sudah menyiapkan misi balas dendam. Ia ingin membayar kekalahan dari petenis asal Belarusia tersebut pada Australia Open Januari silam. Saat itu, Azarenka hanya butuh dua set 6-3 6-0 untuk mengalahkan Sharapova.

 

“Dia merupakan tantangan yang sulit. Saya senang memiliki waktu untuk memulihkan kondisi besok, tapi, saya juga tak sabar memainkan pertandingan itu. Dia mengalahkan saya dengan mudah di Australia, jadi saya akan balas dendam di Grand Slam (juga),” ujar Sharapova, seperti dilansir Express.co.uk, Kamis (6/9/2012).

 

Tentu bukan hal mudah bagi Sharapova untuk menyelesaikan misi tersebut. Pasalnya, Azarenka pun memiliki misi tersendiri, yaitu menjadi juara US Open untuk pertama kalinya. Pasalnya, selama ini ia hanya mampu mencapai babak semifinal.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini