nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Singkirkan Stosur, Azarenka Bidik Trofi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 05 September 2012 16:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 09 05 39 685585 t3qRzqBOZp.jpg Victoria Azarenka. (Foto: Reuters)

NEW YORK – Victoria Azarenka makin percaya diri. Setelah menyingkirkan Samantha Stosur, Azarenka kini membidik trofi grand slam US Open 2012.

 

Duel seru terjadi di perempatfinal US Open. Azarenka harus susah payah menyudahi perlawanan sang juara bertahan US Open di Arthur Ashe Stadium, dini hari tadi WIB. Akhirnya, Azarenka menang lewat skor 6-1 4-6 7-6.

 

“Kemenangan ini sangat berarti buat saya, tapi tidak akan sama seperti mengangkat trofi. Saya jelas tidak mau berhenti. Saya sangat menginginkannya,” ungkap Azarenka, sebagaimana dilaporkan Reuters, Rabu (5/9/2012).

 

Bagi Stosur, kekalahan ini merupakan hasil yang mengecewakan. Padahal tahun lalu, petenis asal Australia itu meraih kemenangan yang mengejutkan di partai final. Meski sudah berusaha, namun Azarenka berhasil keluar sebagai pemenang.

 

“Itu membuktikan saya bisa melakukan apa saja. Untuk memperlihatkan skill di pertandingan seperti ini, jelas menambah rasa percaya diri saya suatu hari bisa melakukannya lagi,” Stosur menambahkan.

 

Pada babak selanjutnya, Azarenka menunggu pemenang antara Maria Sharapova melawan Marion Bartoli. Pertandingan terpaksa tertunda karena hujan, ketika Bartoli memimpin dengan skor 4-0 di set pertama.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini