Kalahkan Radwanska, Vinci: Ini Tak Bisa Dipercaya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 04 September 2012 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 04 39 684831 ZnOOnFsiZQ.jpg Roberta Vinci. (Foto: Reuters)

NEWYORK - Kejutan terjadi pada pertandingan babak 16 besar kelas tunggal putri US Open, Selasa (4/9/2012). Petenis Roberta Vinci sukses mengkandaskan unggulan kedua, Agnieszka Radwanska.

Vinci yang notabene adalah petenis unggulan ke-20 ini berhasil menang straight set 6-1, 6-4. Laga yang berlangsung di Louis Amstrong Stadium itu mampu diselesaikan Vinci dengan waktu 76 menit.

Melihat hasil ini Vinci mengaku sangat bahagia dan masih belum percaya akan kemenangannya. Pasalnya, Radwanska telah beberapa kali mengalahkan petenis asal Italia ini di beberapa turnamen sebelumnya.

“Saya telah kalah empat kali melawan dia. Namun, di hari ini saya telah memainkan laga yang tak bisa dipercaya. Di akhir laga, saya seperti bermain dengan menutup mata. Ini benar-benar tak bisa deipercaya,” ungkapnya, seperti dilansir Eurosport.

Dengan kemenangan ini, membuat all-Italian affair terjadi di perempatfinal karena dia akan bertemu dengan kompatriotnya Sara Errani.”Satu petenis Italia akan ke semifinal, jadi saya senang melawan Sara. Ia teman baik saya, dan saya juga senang ia menang hari ini,” pungkasnya.

Di laga lainnya Serena Williams menang atas petenis dari Rep. Ceska Andrea Hlavackova 6-0 6-0.  Di babak perempatfinal nanti Serena akan berhadapan dengan unggulan ke-12 asal Serbia Ana Ivanovic.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini