nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewati Laga Sengit, Kerber ke Babak Ketiga

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2012 14:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 08 31 39 683295 toIvoaCmcM.jpg Angelique Kerber. (Foto: Getty Images)

NEWYORK - Petenis asal Jerman Angelique Kerber sukses mengkandaskan Venus Williams di babak kedua US Open, Jumat (31/8/2012). Kerber menang dengan skor 6-2 5-7 7-5 atas petenis tuan rumah itu.

"Ini sulit dipercaya. Pertandingan ini begitu ketat dan Venus adalah pemain hebat dan saya sangat senang untuk mengalahkan dia di sini,” ujar Kebber, seperti dilansir Dailymail, Jumat (31/8/2012).

“Semua orang melawan saya, tapi itu tidak masalah. Saya hanya mencoba untuk fokus dan berjuang hingga titik terakhir. Saya sangat senang bisa melaju ke babak ketiga,” sambungnya.

Kerber yang menjadi petenis unggulan keenam ini membutuhkan waktu dua jam 45 menit untuk bisa menundukkan Williams. Beruntung, Williams yang pernah meraih dua kali juara AS Terbuka, membuat 60 unforced error dalam laga tersebut.

Venus mengaku cukup sedih akan kekalahannya. "Berada di akhir pertandingan seperti ini tidak menyenangkan tapi itu olahraga,” keluh saudara kandung dari Serena Williams ini.

"Hari ini saya gagal dalam pertarungan karena tidak bermain dengan baik. Saya membuat kesalahan 60 sehingga sangat sulit untuk memenangkan pertandingan seperti itu,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini Kerber akan menghadapi petenis asal Belarusia, Olga Govortsova pada babak ketiga. Govortsova berhasil mengalahkan petenis asal Britania, Johanna Konta, pada babak kedua dengan skor 2-6, 6-2, 7-5.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini