Share

Federer Diunggulkan Untuk Juara

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2012 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 23 39 680126 7fXykUOI7J.jpg Roger Federer. (Foto: Reuters)

NEW YORK – Mantan petenis Jo Durie mengatakan Andy Murray harus menunggu lagi untuk mendapatkan gelar Grand Slam US Open. Pasalnya, Murray kembali harus berhadapan dengan Roger Federer yang performanya kembali menanjak.

 

Seperti diketahui, Federer berhasil membuat Murray menangis setelah mampu merebut gelar juara Wimbledon 2012. Meski demikian, Murray mampu bangkit untuk membalaskan dendam dengan mengalahkan Federer di partai final Olimpiade.

 

Kini, Murray menatap New York dengan penuh percaya diri. Meski demikian, Durie menilai Federer merupakan salah satu petenis yang diunggulkan untuk menjadi juara pada turnamen ini.

 

“Murray memang memiliki peluang. Tapi, saya lebih menjagokan Federer,” demikian pernyataan Durie, mengenai siapa yang akan menjadi juara, kepada Sportinglife, Kamis (23/8/2012).

 

Durie mengatakan, Federer masih terlalu tangguh untuk dikalahkan bila bermain di Grand Slam. Sebab, petenis asal Swiss itu merupakan salah satu maestro tenis terhebat yang pernah ada.

 

“Federer sepertinya sangat lapar untuk terus meraih gelar Grand Slam. Federer seperti tidak pernah puas. Dia sudah mendapatkan kembali rangking pertama dunia dan ingin mendapatkannya lagi,” tambah Durie.

 

“Anda harus ingat Federer adalah salah satu petenis terbaik yang pernah ada,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini