Share

Massa: Saya Yakin Bertahan di Ferrari

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2012 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 23 37 680121 xd8jjJRybr.jpg Felipe Massa. (Foto: Reuters)

SAO PAULO – Felipe Massa sangat optimis bisa mendapatkan hasil bagus di paruh musim kedua Formula One (F1). Dengan demikian, Massa sangat yakin hasil itu akan membuatnya bertahan di Ferrari.

 

Saat ini, Massa memang sedang dalam tekanan. Rekan setim Fernando Alonso ini gagal menghasilkan poin yang dibutuhkan, untuk membantu Ferrari dalam perebutan gelar juara konstruktor.

 

Namun perlahan Massa mulai menemukan performa terbaiknya. Terakhir, mantan pembalap Sauber itu mampu finis di urutan keempat pada balapan Grand Prix Inggris. Massa merasa, jika mampu melanjutkan kinerjanya, maka masa depannya akan terjaga dengan sendirinya.

 

“Saya sangat yakin. Meskipun hasilnya tidak terlalu bagus, tapi penampilannya semakin baik. Jadi, kami membutuhkan balapan yang bersih, sehingga hasilnya bisa positif pada akhirnya,” ujar Massa, setelah seminar road safety di Sao Paulo, Brasil.

 

“Hasil akhir menjadi yang paling terpenting. Itu sangat krusial untuk setiap pembalap. Saya harus menyiapkan dengan baik dan mengakhiri lomba untuk mendapatkan hasil lebih bagus di paruh musim kedua F1 kali ini,” lanjut pembalap asal Brasil itu.

 

Massa mengatakan sedang berbicara dengan pihak Ferrari mengenai kontraknya. Diketahui, Tim Kuda Jingkrak mengincar sejumlah nama seperti Sergio Perez, Paul di Resta, Nico Hulkenberg dan Kimi Raikkonen.

 

“Masalah ini sudah dibahas sejak lama. Namun, hingga belum menemukan kata sepakat, maka tidak ada perubahan,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini