nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelar Alonso, Vettel Tidak Menyerah

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2012 19:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 08 23 37 680120 wyPiJk1GoF.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)

MILTON KEYNES – Fernando Alonso memimpin klasemen sementara Formula One (F1). Meski demikian, Sebastian Vettel tidak akan menyerah dalam usaha mengejar ketinggalan angka dari Alonso.

 

Saat ini Alonso menempati puncak klasemen dengan torehan 164 poin. Pembalap Ferrari unggul 42 poin dari Vettel yang menempati urutan ketiga. Kendati demikian, sang juara bertahan masih optimis bisa mengejar Alonso.

 

“Pembalap yang sedang memimpin selalu menjadi pembalap yang sedang dikejar semua orang. Saya rasa Alonso berada di posisi yang bagus, tapi kami masih memiliki banyak seri balapan,” kata Vettel

 

Setelah memenangi kejuaraan F1 musim lalu dengan mudah, pembalap Red Bull harus mempertahankan gelar juaranya setelah ketinggalan dari Alonso. Ini merupakan tantangan yang memang diinginkannya.

 

“Saya rasa sekarang merupakan kejuaraan yang lebih baik, berusaha untuk mengejar pembalap lain. Kondisi ini lebih baik jika Anda hanya memiliki dua mobil yang bersaing,” tegas pembalap asal Jerman itu.

 

“Saya rasa balapan yang sedang berlangsung tahun ini, anda bisa mengumpulkan poin dengan sangat cepat,” tandasnya, sebagaimana dilaporkan Sportal, Kamis (23/8/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini