nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Del Potro: Saya Bermain di Level Atas

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2012 16:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 08 18 39 679514 VZNusDhx5c.jpg Juan Martin Del Potro (foto:Getty Images)

CINCINNATI – Petenis Argentina, Juan Martin del Potro sukses meloloskan diri ke babak semifinal, Cincinnati Masters, Jumat (18/8/2012) waktu setempat. Lolosnya Del Potro ternyata membuat dia bertemu dengan petenis peringkat dunia kedua, Novak Djokovic.

 

Petenis dari negara Tango itu hanya membutuhkan 76 menit untuk menuntaskan perlawanan dari Jeremy Chardy dengan dua set langsung 6-1 6-3. Untuk itu, del Potro tidak ingin berlama-lama dan tidak membiarkan lawan menyerang mereka.

 

“Saya sangat senang bahwa saya bermain di level atas dan menjaga untuk ada pada pertandingan lainnya,” ujar Del Potro, seperti disitat Reuters, Sabtu (18/8/2012).

 

“Saya senang bermain tennis setelah dua minggu yang sulit. Saya kalah di babak pertama di Wimbledon, dan di olimpiade itu tidak terlihat dengan mudah. Tapi saya senang kembali ke lapangan keras,” sambungnya.

 

Selanjutnya pada pertandingan berikutnya di babak semifinal, Del Potro bakal melawan mantan petenis nomor satu dunia, yaitu Novak Djokovic. Djokovic Petenis Serbia wakil sukses menaklukan wasil dari Kroasia, Marin Cilic.

(fir)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini