nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipukul Kerber, Serena Alasan Lelah

Fitra Iskandar, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2012 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 08 18 39 679497 eWSgWmwcoA.jpg Serena Williams.(foto:Reuters)

CINCINNATI – Serena Williams terjungkal di perempat final Cincinnati Masters oleh petenis Jerman Angelique Kerber dua set langsung 6-4 6-4. Ini merupakan kekalahan pertama Serena sejak kekalahan yang dideritanya pada babak pembuka di French Open.

 

Hasil ini cukup mengejutkan karena baru kali ini lah Kerber sanggup mengalahkan Serena setelah 36 pertemuan kedua petenis.Pada duel tersebut, Serena dibuat pontang-panting dengan permainan Kerber yang mampu memadukan intelijensia dan teknik untuk menyulitkan petenis nomor 4 dunia itu. Kerber memainkan bola-bola cepat sehingga membuat Serena terpaksa mengembalikannya dengan kurang sempurna.

 

Sementara itu, Serena beralasan sedang tidak dalam kondisi fit saat meladeni Kerber karena mengeluhkan kelelahan setelah bertanding pada babak 16 besar Kamis lalu.Situasi itu benar-benar dimanfaatkan dengan jitu oleh Kerber.

 

“Saya sudah melakukan yang terbaik untuk menang, tapi saya tidak meraihnya.Tapi mungkin tubuh saya tidak mengizinkannya. Saya tidak tahu. Saya merasa lebih siap untuk bermain, dari pada pertandingan kedua sebelumnya, tetapi ternyata itu alarm palsu,” ujar Serena Williams, seperti dikutip Eurosport, Sabtu (18/8/2012).

 

Nasib ini berbeda dengan saudaranya Venus Williams. Dia berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan juara US Open Samantha Stosur 6-2 6-7 6-4. Di pertandingan lain, unggulan utama Agnieszka Radwanska terpaksa menyerah di tangan petenis China Li Na, karena mengalami cedera bahu, 6-1 6-1.

 

Hasil semifinal WTA Cincinnati Masters

 

V Williams 666

S Stosur    274

 

A Kerber     66

S Williams 44

 

Li Na                66

A Radwanska 11

 

PKvitova                  67

A Pavlyuchenkova 36

(fit)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini