nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermain Tanpa Beban, Kerber Pulangkan Serena

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2012 12:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 08 18 39 679492 MrqXn7HBlB.jpg Angelique Kerber (foto: Reuters)

CINCINNATI – Kejutan terjadi di babak delapan besar Cincinnati Masters. Peringkat empat dunia, Serena Williams harus takluk di tangan Angelique Kerber dengan dua set langsung, 6-4 6-4.

 

Hasil ini menjadi kemenangan pertama Kerber terhadap Serena. Sebelumnya pada 36 kali pertemuan, Serena selalu mengemas hasil positif. Tentunya, hasil yang didapatkannya ini, membuat Kerber terkejut.

 

“Hari ini merupakan kemenangan terbesar dalam karier saya dan ini juga akan menjadi semifinal yang menakjubkan buat saya,” ungkap Kerber, seperti disitat WTA Tennis, Sabtu (18/8/2012).

 

“Saya tidak berpikir tentang tujuan saya dalam sisi yang lain. Tujuan saya hanya memberikan yang terbaik. Maju sangat baik dan mengembalikan bola dengan sempurna darinya. Saya bermain tanpa beban,” sambungnya.

 

Sedikit merendah, Kerber menolak untuk dijadikan favorit di ajang ini, meski dia sukses membuat Serena angkat koper lebih awal. Padahal, saudara kandung Venus Williams itu baru saja meraih emas Olimpiade di London lalu.

 

“Karena Serena memenangkan Wimbledon, dia memenangkan Olimpiade, saya pikir dia adalah segalanya. Dia adalah favorit, bukan saya. Itu mengapa saya berbicara bahwa saya bermain tanpa beban,’ sambungnya.

 

Pada semifinal nanti, petenis Jerman itu bakal menghadapi Petra Kvitova yang pada pertandingan sebelumnya, sukses mengalahkan Anastasia Pavlyuchenkova dengan dua set langsung 6-3 7-6.

(fir)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini