nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duo Williams Tembus Perempatfinal

Achmad Firdaus, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2012 14:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 08 17 39 679248 diym5cmRLR.jpg Serena Williams saat beraksi di Cincinnati Masters (Foto: Reuters)

CINCINNATI - Dua petenis bersaudara, Serena dan Venus Williams meraih hasil positif pada babak ketiga Cincinnati Masters. Keduanya sukses menundukkan lawan-lawannya, sekaligus berhak melaju ke perempat final.

Serena Williams, peraih medali emas untuk Amerika Serikat di Olimpiade 2012, melakoni partai keduanya di Cincinnati Masters 2012 dengan menghadapi Urszula Radwanska yang notabene adik dari petenis Polandia, Agnieszka Radwanska.

Unggul segala-galanya dari sang lawan, Serena yang menempati peringkat empat ranking dunia, meraih kemenangan dengan straight set 6-4, 6-3. Meski bisa dikatakan menang mudah, namun Serena yang notabene juga seorang adik dari petenis (Venus Williams) memberikan pujian dan dorongan mental buat Urszula.

“Mereka berdua (Urszula dan Agienszka Radwanska) adalah pemain hebat, saudara yang kompak. Saya jelas senang melihat ada kakak beradik  lainya di ruang ganti,” ujar Serena dikutip Eurosport, Jumat (17/8/2012).

“Saya pikir Urszula telah bekerja keras. Dia dan saya sama-sama saudara muda (adik). Jadi, saya selalu berharap dia melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, kakak Serena, Venus Williams juga memastikan diri lolos ke babak perempatfinal usai menang telak 6-3, 6-0 atas petenis Italia, Sara Errani.

Pada babak delapan besar, Venus akan berhadapan dengan juara bertahan US Open, Samantha Stosur. Sedangkan Serena ditantang semifinal Wimbledon, Angelique Kerber.

Terakhir, kakak dari Urszula, Agnieska Radwanska masih menjaga peluangnya meraih gelar. Lewat pertarungan ketat tiga set, petenis peringkat tiga dunia inisukses memetik kemenangan 6-1, 4-6 dan 6-4.

Hasil Babak Ketiga WTA Cincinnati Masters:

Pavlyuchenkova - Wozniacki 6-4, 0-0

Williams - Radwanska 6-4, 6-3

Radwanska - Stephens 6-1, 4-6, 6-4

Stosur - Makarova 6-1, 6-3

Williams - Errani 6-3, 6-0

Kvitová - Peng 6-2, 6-2

Kerber - Hlavácková 6-4, 7-6

(acf)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini