McLaren Kian Dekat Perpanjang Kontrak Hamilton

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2012 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 15 37 677887 f0wltYHAuQ.jpg Lewis Hamilton, saling membutuhkan dengan McLaren/Getty Images

WOKING – Direktur pelaksana McLaren Jonathan Neale mengungkapkan perpanjangan kontrak Lewis Hamilton tinggal menunggu waktu. Saat ini negosiasi intensif antara Lewis Hamilton dengan tim tengah berlangsung.

 

Kontrak lama Hamilton memang habis akhir musim ini dan keadaan tersebut membuat pembalap Inggris berusia 27 tahun tersebut menjadi pusat dari silly season atau spekulasi soal line up pembalap musim depan.

 

Ferrari menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan Hamilton selain Red Bull. Padahal, baik Hamilton maupun McLaren sendiri sama-sama kerap menyatakan bahwa masing-masing ingin melanjutkan kerja sama.

 

Hamilton memang sudah identik dengan McLaren. Sejak level junior hingga debut di Formula One pada 2007 lalu, Hamilton selalu berada di balik kemudi tim yang berbasis di Woking, Inggris tersebut.

 

“Begitulah adanya. Kami kian dekat dan saat ini tengah melangsungkan dialog,” kata Neale kepada Sky Sports, Rabu (15/8/2012).

 

“Untuk alasan tertentu, kami tidak bisa mengutarakan lebih lanjut. Kami terus berusaha keras untuk menemui kesamaan pandangan,” ujar Neale.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini