Peliharaan Murray Kenakan Medali Miliknya

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2012 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 09 44 675626 UUZVFBA0k6.jpg Anjing peliharaan Andy Murray. (Foto: @maggiemay_hem)

TORONTO – Ada-ada saja yang dilakukan Andy Murray. Setelah mendapatkan medali emas dan perak di Olimpiade, Murray langsung memakaikannya ke dua anjing miliknya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Murray berhasil mendapatkan medali emas untuk nomor tunggal putra tenis setelah menumbangkan Roger Federer pada partai final Olimpiade. Kemudian, Murray gagal mendapatkan medali kedua di nomor ganda campuran.

 

Berpasangan dengan Laura Robson, Murray harus puas mendapatkan medali perak untuk Inggris Raya setelah kalah di partai final. Kendati demikian, pencapaian tersebut cukup membuat Murray senang.

 

Petenis terbaik Inggris Raya ini langsung mengenakan medali miliknya ke anjing peliharaannya. Lewat akun resmi Maggie May, Murray memposting binatang peliharaannya itu dengan memakai kedua medali miliknya.

 

“Ini dia teman-teman. Hanya memastikan Rusty mendapatkan medali perak, itu sudah pasti,” demikian tulis Murray lewat Twitter, seperti diberitakan Eurosport, Kamis (9/8/2012).

 

Twitter milik binatang peliharaannya ini (@maggiemay_hem) kabarnya sudah mulai aktif sejak tahun lalu dan memiliki 10 ribu followers. Kabarnya, akun twitter tersebut sering digunakan oleh pacar Murray, Kim Sears.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini