Schumi Ingin Bahagiakan Kru Mercedes

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2012 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 20 37 666141 glaB8uoIMG.jpg Michael Schumacher. (Foto: Getty Images)

HOCKENHEIM – Pembalap Formula One (F1) dari tim Mercedes, Michael Schumacher akan berlomba di negaranya pada GP Jerman di Sirkuit Hockenheimring, Minggu (20/7). Selain tak ingin mengecewakan fans, Schumi juga ingin memberikan kepuasan kepada para anggota tim Mercedes.

 

Schumi, yang mulai comeback ke ajang F1 pada 2010 lalu, kini menempati peringkat 12 klasemen sementara, setelah beberapa kali tampil mengecewakan. Namun, dukungan kepada tujuh kali juara dunia itu dipastikan tak akan surut saat berlaga di hadapan para pendukungnya.

 

“Sebagai pembalap Jerman, Anda tahu bahwa fans akan berada di belakang Anda, dan itu merupakan perasaan yang menyenangkan. Itu membuat bangga dan memacu motivasimu lebih tinggi lagi,” ujar Sumacher, seperti dilansir The Nation, Jumat (20/7/2012).

 

“Saya berharap akan banyak kru Mercedes di tribun dan kami ingin membuat mereka sangat bahagia. Kami telah membuat itu (memenangi lomba) menjadi target kami dan ingin setiap orang merayakannya,” sambungnya.

 

Pada dua musim sebelumnya, saat membela tim Petronas, Schumacher gagal tampil memuaskan di Jerman. Pembalap berusia 43 tahun itu hanya mampu finis pada posisi delapan dan sembilan. Kini, di bawah bendera Mercedes, menarik untuk disimak apa yang bisa dicapai pembalap gaek tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini