nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ecclestone: F1 di London Bukan Lelucon

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2012 15:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 12 37 662431

LONDON - Bos Formula One, Bernie Ecclestone menegaskan kembali keinginannya untuk melihat ajang balap jet darat itu di London, Inggris. Dia juga menyatakan, harapannya menggelar balap jalanan itu bukanlah lelucon.

 

Rencananya, balapan di London akan mengambil sepanjang 5.1 km lintasan untuk dijadikan sirkuit jalanan. Yang istimewa, lintasan sirkuit akan melalui Buckingham Palace, Big Ben dan Trafalgar Square.

 

Acara ini dipandang banyak orang tidak lebih sebagai sebuah aksi publisitas untuk memuaskan sponsor, dalam hal ini Santander, tapi Ecclestone mengatakan dia akan berusaha mengajukan ide menggelar Grand Prix di London Grand Prix.

 

"Kami serius dengan hal itu," kata Ecclestone, seperti dilansir The National, Kamis (12/7/2012). "Ini bukan lelucon, 100% benar-benar bukan lelucon," tambahnya.

 

Ecclestone juga menyarankan agar Formula One dapat membantu untuk mendanai supaya balapan di Inggris bisa terjadi dan harus terjadi.

 

"Dengan segala sesuatu yang ada, mungkin kami akan berupaya keras dan menginvestasikan uang untuk merealisasikannya," ujarnya.

 

"Jika kami memiliki yang dibutuhkan dan semuanya baik-baik saja, saya pikir kami bisa melakukannya," tutupnya.

 

(win)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini