Soal Masa Depannya, Schumi Akui Belum Puas

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2012 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 11 37 662087 S5khZnqZxw.jpg Michael Schumacher (foto: Getty Images)

BRACKLEY - Juara dunia tujuh kali Michael Schumacher memberikan kejelasan tentang masa depannya yang masih buram. Schumi, panggilan dari Schumacher mengatakan dirinya belum berpikiran untuk hengkang dari Mercedes.

 

Akhir musim ini, kontrak Schumi bakal berakhir. Namun belum ada negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihak Brackley. Sementara pembalap veteran Jerman tersebut masih betah membalap, pasca-comeback-nya ke dunia Formula One musim 2010 silam.

 

“Saya masih belum puas. Saya masih memiliki motivasi yang sangat tinggi. Hanya waktu yang akan memberitahu berapa lama lagi saya akan berhenti membalap,” ungkap Schumi, seperti disitat Planet F1, Rabu (11/7/2012).

 

“Belum ada pembicaraan antara Mercedes dan saya secara mendalam, tapi akan ada pembicaraan secepatnya,” sambung Schumi, saat ditanyai tentang negosiasi kontrak barunya dengan Mercedes.

 

Sejak comeback ke dunia F1 pada 2010 silam, pembalap 43 tahun ini belum memepersembahkan juara kepada tim yang bermarkas di Brackley ini. Prestasti terbaiknya adalah meraih satu podium di F1GP Eropa sepanjang musim ini dengan menempati posisi ketiga.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini