Lotus Renault Ikut Berburu Hamilton

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2012 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 11 37 661972 TEmpBJyhlW.jpg Lewis Hamilton (foto: Getty Images)

ENSTONE - Tim Lotus Renault dilaporkan telah bergabung dengan Ferrari dan Mercedes untuk mendapatkan tanda tangan Lewis Hamilton. Musim depan, pembalap Inggris tersebut akan habis masa kontraknya bersama McLaren.

 

Penampilan buruk yang ditunjukkan Hamilton dalam beberapa balapan terakhir musim ini, menjadi indikasi dirinya bakal hengkang dari McLaren. Hal itu tak lepas dari tim yang berbasis di Woking tersebut tidak puas dengan kinerja Hamilton di lapangan.

 

Kabar tersebut mencuat dan menyebabkan pembalap 27 tahun itu kebanjiran tawaran. Ferrari dan Mercedes merupakan tim yang konsisten mendekatinya. Namun, kini ada Lotus yang juga melayangkan tawaran kepada pacar dari Nicole Scherzinger itu.

 

Kabar terakhir adalah tim medioker seperti Lotus yang menjadi pabrikan terkini yang mengincar juara 2008 itu. Panik dengan kabar di luar, pihak McLaren melalui Martin Whitmarsh berusaha untuk menenangkan suasana.

 

“Saya berpikir dia (Hamilton) lebih pintar daripada itu. Dia berusaha ingin bertahan di tim, yang saya percaya dia telah melakukannya,” ungkap Whitmarsh, seperti disitat Planet F1, Rabu (11/7/2011).

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini