nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Horner Tentang Masa Bakti Webber

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2012 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 07 11 37 661933 qNl4FR2Ite.jpg Mark Webber (foto: Getty Images)

MILTON KEYNES - Bertambahnya masa bakti Mark Webber di Red Bull disambut hangat oleh sang manajer Banteng Merah ini Christian Horner. Baginya, Webber merupakan pembalap yang pantas menggeber RB8.

 

Usai menjuarai Formula One (F1) GP Inggris, Mark Webber akhirnya memperpanjang kontraknya selama setahun. Praktis, driver asal Australia akan tetap bersama Red Bull hingga akhir tahun 2013.

 

“Mark (Webber) merupakan pembalap yang sangat baik pada sembilan balapan di musim ini dan performanya impresif. Dia telah banyak mendatangkan kesuksesan selama bergabung di Red Bull,” ungkap Horner, seperti disitat The Indipendent, Rabu (11/7/2012).

 

“Mark meraih 10 pole position, sembilan kemenangan dan 31 podium. Ini merupakan keputusan yang logis (mempertahankan Webber) agar membuat hubungan kami lebih baik lagi,” sambungnya.

 

Webber bergabung ke Red Bull pada 2007 silam, pembalap 35 tahun itu direkrut Red Bull dari BMW Williams. Pada balapan terakhir Webber berhasil meraih juara di sirkuit Silverstone yang berlangsung akhir pekan lalu.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini