nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Red Bull Tambah Kontrak Webber Setahun Lagi

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2012 20:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 07 10 37 661562 7rLmE8DfJN.jpg Mark Webber (Foto: Getty)

SILVERSTONE - Red Bull Racing mengumumkan pembalap mereka, Mark Webber telah memperpanjang kontraknya selama setahun. Praktis, driver asal Australia akan tetap bersama Red Bull hingga akhir tahun 2013.

 

Webber baru saja memenangkan Grand Prix Formula One Inggris di Silverstone, akhir pekan lalu dan pembalap berusia 35 tahun itu telah memenangi sembilan Grand Prix sejak dia membela Red Bull pada tahun 2007.

 

Webber juga mengatakan, dia nyaman dengan tim ini dan keputusan untuk bertahan lagi bersama Red Bull untuk satu musim lagi adalah tepat. Dia berharap dapat memberikan yang terbaik di sisa kontraknya bersama Red Bull.

 

"Rasanya benar-benar hal yang tepat untuk tinggal bersama Red Bull untuk musim berikutnya," terang Webber, seperti dilansir Associated Press, Selasa (10/7/2012).

 

Red Bull juga menegaskan, line up pembalap mereka tahun depan tidak berubah, tetap Sebastian Vettel dan Webber. Kontrak Vettel bersama Red Bull juga akan habis pada akhir tahun 2013.

 

Musim ini, Webber berpeluang menjadi juara dunia setelah kini berada di urutan kedua dalam klasemen pembalap, dan hanya terpaut 13 poin di belakang pemimpin klasemen Fernando Alonso dari Ferrari.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini