nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Red Bull Ingin Pertahankan Webber

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 09 Juli 2012 17:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 07 09 37 660904 SEORiKgh8M.jpg Mark Webber. (Foto: Daylife)

NORTHAMPTON – Mark Webber baru saja mencatat kemenangan kedua di Formula One (F1) musim ini. Kendati demikian, Red Bull belum membicarakan kontrak baru Webber, yang saat ini sedang menjadi incaran Ferrari.

 

Kemenangan di Grand Prix Inggris merupakan yang kedua kalinya diraih Webber. Hasil itu juga membuat jarak pembalap asal Australia itu dengan Fernando Alonso, di klasemen puncak F1 semakin dekat.

 

Bahkan, muncul sebuah rumor Ferrari semakin bernafsu untuk mendatangkan Webber, yang dianggap sebagai pasangan pas Alonso di Maranello musim 2013 mendatang, Namun, tim prinsipal Christian Horner sangat yakin sang pembalap akan bertahan.

 

“Saya rasa kami memiliki hubungan yang baik dengan Webber. Ini merupakan musim ketujuhnya bersama Red Bull. Dia memiliki karier yang sukses di F1 bersama tim ini dan kami ingin melanjutkannya,” ucap Horner.

 

“Tak pelak spekulasi mengenai Ferrari terus bergulir, tapi kami hanya fokus dengan diri kami. Kami tidak bisa mengontrol apa yang dikatakan orang dan saya rasa Webber cukup nyaman bersama tim,” lanjutnya, diberitakan Autosport, Senin (9/7/2012).

 

“Webber ingin berada di tim ini tahun depan. Oleh sebab itu, seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, kami akan duduk bersama untuk membahas masa depan. Dan periode itu jelas datang cukup dekat sekarang. Jadi, untuk beberapa pekan mendatang kami akan membicarakan mengenai musim 2013,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini