nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Horner: Vettel Tidak Akan ke Ferrari

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2012 19:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 07 04 37 658834 DRRJsyS4Cz.jpg Sebastian Vettel (foto: Getty Images)

MILTON KEYNES – Bos Red Bull, Christian Horner, menanggapi dengan tenang isu kepindahan Sebastian Vettel ke Ferrari. Dengan yakin, Horner memastikan bahwa pembalap andalannya tidak akan hengkang dari timnya.

Vettel juara dunia dua kali berturut-turut dalam dua tahun belakangan ini diisukan bakal bergabung ke Ferrari pada musim kompetisi Formula One (F1) tahun 2014. Horner pun telah berbicara dengan Vettel mengenai hal ini.

“Saya telah berbicara dengan Sebastian (Vettel) tentang itu (isu kepindahan) dan dia membuat keputusan dan dia tidak banyak bicara. Dia juga bilang belum menandatangani apapun dengan Ferrari,” ujar Horner, seperti disitat Auto Sports, Rabu (4/7/2012).

“Sebastian sangat nyaman di tim. Begitupun dengan tim, mereka begitu nyaman dengan Sebastian. Saya tidak berpikir Ferrari harus memilikinya. Dia sangat bahagia di manapun dia berada,” sambungnya.

Vettel telah bergabung dengan Red Bull sejak empat tahun lalu. Dia telah mengemas 22 kali juara dan meraih 33 kali pole position. Sebelum bergabung ke tim yang berlogo banteng merah itu, Vettel juga pernah memperkuat tim Scuderia Toro Rosso dan BMW Sauber di awal masuk sebagai pembalap F1.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini