nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Ekspresi "Sang Penakluk" Ratu Tenis Dunia

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2012 11:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 07 03 39 657898 3e4odAJbJt.jpg Sabine Lisicki meluapkan kegembiraan (fot: Getty Images)

WIMBLEDON – Ratu Tenis dunia Maria Sharapova terpaksa angkat koper lebih dulu di turnamen bergengsi Wimbledon 2012. Sabine Lisicki berhasil menaklukan Sharapova di babak keempat dengan dua set langsung 6-4 6-3. 

Lisicki sangat tidak menyangka bila dirinya bisa menaklukan Sharapova yang sekarang ini menjadi petenis nomor satu dunia dan merupakan unggulan teratas di grand slam Wimbledon ini. 

Upaya dari petenis asal Jerman ini sekaligus menghancurkan harapan Sharapova yang ingin menambah koleksi grand slam Wimbledon menjadi dua gelar. Sebelumnya, petenis cantik Rusia itu pernah menjuarainya pada tahun 2004 silam. 

“Ini luar biasa bagi saya. Saya sangat bahagia. Sebelumnya saya pernah kalah tiga kali dengannya. Saya hanya ingin tembakan saya. Saya berjuang dan saya bertarung hingga poin terakhir. Saya mendapatkan permainan lebih baik di setiap pertandingan,” ungkap Lisicki, seperti disitat Yahoo Sports, Selasa (3/7/2012). 

Pada babak perempatfinal, Lisicki akan bertemu dengan rekan senegaranya, Angelique Kerber. Pada babak keeempat, petenis Jerman itu berhasil menundukkan salah satu petenis unggulan asal Belgia, Kim Clijsters dengan dua set langsung 6-1 6-1.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini