nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vettel Berharap Webber Bertahan di Red Bull

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 02 Juli 2012 10:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 07 02 37 657119 ynO18VKO5j.jpg Sebastian Vettel (foto: Getty Images)

MILTON KEYNES - Pembalap Red Bull Sebastian Vettel mengatakan, dia merasa senang jika rekan setimnya Mark Webber tetap berada di Red Bull pada musim depan. Meski sempat ada yang mengabarkan, Vettel dengan pembalap Australia itu memiliki hubungan yang kurang harmonis.

 

Webber belum menentukan masa depannya pada bursa transfer pembalap untuk musim 2013 nanti. Padahal, kontrak mantan driver Jaguar ini akan kedaluarsa di Red Bull pada akhir musim nanti.

 

“Saya bisa mengerti orang berpikir bahwa ada masalah antara saya dan Mark (Webber). Ya, mungkin kami bukan teman baik, tapi saya tidak ada masalah dengan dia, begitupun sebaliknya,” ungkap Vettel seperti disitat Yahoo Sports, Senin (2/7/2012).

 

“Kami bekerja sama dengan baik dan kami mencoba untuk saling sejajar dalam tim dengan arah yang sama. Kami memliki kemiripan pandangan untuk mobil,” sambung pembalap berpasport Jerman ini.

 

Menurut Vettel, memiliki pandangan yang sama bisa menjadikan alat pembantu untuk membuat Red Bull solid. Dan sejauh ini, Vettel menganggap hal itu sudah dilakukan mereka.

 

Sepanjang musim ini Vettel masih tertinggal dengan rekannya setimnya itu. Saat ini juara dunia 2010 dan 2011 ini menempati posisi keempat. Sementara Webber menduduki posisi runner up pada klasemen sementara pembalap, dari delapan race yang telah dijalani.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini