nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Pede Hadapi MotoGP Belanda

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2012 14:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 06 26 38 653939 kucBwnbvdC.jpg Jorge Lorenzo (foto: Getty Images)

GERNO DI LESMO - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo semakin antusias menatap seri balapan MotoGP Belanda yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, Sabtu (30/6/2012). Saat ini, Lorenzo memimpin klasemen sementara dengan koleksi 140 poin.

 

Lorenzo telah memenangkan empat dari enam balapan yang telah diseleggarakan sepanjang musim ini. Selain itu, Lorenzo juga meraih podium utama secara tiga kali berturut-turut.

 

Kini menghadapi balapan berikutnya yang akan berlangsung di Assen, Belanda, Lorenzo mengaku optimistis untuk bisa meraih kemenangan keempat secara beruntun. Apalagi sirkuit Assen merupakan salah satu sirkuit favoritnya.

 

“Target kami melanjutkan untuk meraih podium di beberapa race dan jika memungkinkan, kami ingin juara. Assen adalah sirkuit yang bagus untuk para pembalap dan itu sesuai dengan gaya membalap saya jadi kita lihat apa yang terjadi,” ungkap Lorenzo, seperti disitat Crash, Selasa (26/6/2012).

 

Sayang pada musim lalu, dia hanya menempati posisi keenam, karena hanya mampu start di posisi ke-14. Tapi pada dua tahun lalu, dia berhasil finis di posisi pertama yang juga menjadi penandaan kejayaan Lorenzo menjadi juara dunia pada musim 2010.

 

“Assen dan Brno merupakan trek yang saya pikir saya bisa memenangkannya. Saya merasa sangat kuat di sana dan kami sangat fokus musim ini, maka saya percaya diri,” sambungnya.

 

“Kami belum membuat banyak kesalahan dan melakukan pekerjaan dengan baik untuk menatap gelar juara dunia,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini