nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil di Valencia Buat Hamilton Tertekan

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2012 10:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 26 37 653753 xw3T0n29f4.jpg Lewis Hamilton (foto: Getty Images)

VALENCIA – Pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton mengaku kecewa dengan hasil di seri Formula One (F1) GP Eropa Minggu (24/6/2012). Pada balapan yang digelar di sirkuit jalanan Valencia itu, Hamilton gagal finis.

 

Hamilton pada F1GP Eropa lalu bertabrakan dengan Pastor Maldonado dari Williams saat berjuang untuk memperebutkan posisi ketiga. Dia menyesali insiden itu yang membuat dirinya kehilangan banyak poin.

 

“Kami kehilangan banyak poin. Pembalap manapun tidak ingin keluar dari balapan. Dan yang saya lakukan itu hanya membuat posisi kami sedikit sulit,” ungkap Hamilton, seperti disitat Crash, Selasa (26/6/2012).

 

“Balapan itu, terkadang anda hanya punya momen untuk mengangkatnya. Saya tidak tahu di mana saya bisa finis, tapi ban saya telah hilang. Itu sangat menyulitkan, tapi kami masih punya banyak race,” sambungnya.

 

Meski merasa frustasi dengan hasil di Valencia, namun Hamilton masih optimistis pada balapan-balapan berikutnya. Terutama pada race kesembilan yang bakal digelar di Silverstone, 8 Juli mendatang.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini