nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Webber: Angin Berperan Besar

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2012 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 23 37 652275 E13mAIFvB0.jpg Mark Webber (foto: Getty Images)

VALENCIA - Mark Webber mengaku puas dengan kinerja tim dan laju jet daratnya pada sesi latihan bebas yang berlangsung pada Jumat (22/6/2012) kemarin. Padahal Webber sendiri hanya menempati posisi kesembilan pada sesi latihan bebas kedua. Webber juga tak menyangkal, angin membuat pengaruh besar pada mobilnya.

 

Webber yang pada Free Practice kedua hanya mencatatkan waktu 1 menit 39.901 detik. Dia tertinggal jauh dengan rekan satu timnya, Sebastian Vettel yang mampu menjadi tercepat.

 

“Mobil bekerja sangat baik, tapi ada beberapa area di mana kami bisa melakukan perbaikan. Saya lebih senang dengan ban keras, keseimbangan pada ban lembut tidak terlalu berpengaruh pada hari ini,” ungkap Webber, seperti disitat Crash, Sabtu (23/6/2012).

 

“Angin juga berperan pada hari ini. Tapi tidak tahu besok (Sabtu). Mengenai perubahan kamu membuatnya untuk mobil, kami ajan tahu pada (balapan) Minggu nanti jika mereka bekerja baik untuk kami,” sambungnya.

 

Webber saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara pembalap. Dia telah mengoleksi 79 poin dari tujuh balapan yang telah digelar pada musim ini. Pembalap Australia ini sukses meraih podium utama di F1GP Monaco.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini