nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Sesi Latihan Bebas Puaskan Vettel

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2012 03:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 06 23 37 652274 TuYxi4LWMU.jpg Sebastian Vettel (foto: Getty Images)

VALENCIA - Pembalap Red Bull Sebastian Vettel senang dengan hasil Free Practice kedua Formula One (F1) GP Eropa yang berlangsung Jumat (22/6/2012) kemarin. Pada sesi latihan bebas kedua tersebut, Vettel berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 39.334 detik.

 

Vettel mengalahkan pembalap Force India Nico Hulkenberg yang menempati posisi kedua di sirkuit jalanan ini. Pembalap asal Jerman tersebut mengaku timnya telah mencoba beberapa bagian demi bisa membuat RB8 lebih kompetitif.

 

“Kami telah mencoba beberapa bagian dalam mobil hari ini (Jumat). Tapi sepanjang lap kami belum menemukan kesimpulan yang wajar,” ungkap Vettel, seperti disitat Crash, Sabtu (23/6/2012).

 

“Kondisi ini akan diubah lagi untuk Minggu, saya pikir. Hari ini sedikit lebih dingin, itu yang akan membuat perbedaan. Sangat erat antara tim dan strategi apa yang akan dipakai pada Minggu, semoga kami bisa membuat langkah ke depan besok,” sambungnya.

 

Pada hari kedua, tepatnya Sabtu Pagi akan diselenggarakan sesi latihan bebas dan dilanjutkan pada siang harinya para pembalap akan menjalani sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start mereka pada balapan Minggu (24/6/2012) mendatang.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini