nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mercedes Bela Performa Schumi

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2012 16:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 21 37 651326 tKIHd87jEv.jpg Ross Brawn (tengah) bersama dua pembalapnya (foto:Getty Images)

BRACKLEY - Tim Principal Mercedes Ross Brawn melihat tidak ada alasan mengapa pembalapnya Micheal Schumacher tidak bisa berkembang pada balapan musim ini. Menurutnya, penampilan timnya secara keseluruhan sudah cukup menjanjikan.

 

Selama tujuh gelaran balapan yang digelar pada musim ini, pembalap yang dipanggil Schumi ini belum sama sekali menginjakkan podium, pascakembali dari masa pensiunnya. Raihan terbaiknya adalah finis di posisi keempat, yang terjadi pada musim lalu.

 

Namun menurut Brawn, Schumi sudah cukup bagus dalam penampilannya sepanjang membela Mercedes. Brawn hanya menyesali mengapa kritikan terus membanjiri pembalap veteran tersebut.

 

Terlepas dari itu, Brawn menganggap masih ada banyak balapan tersisa dan Schumi akan menjawab semua kritikan yang menimpa dirinya.

 

“Kami masih punya banyak balapan yang tersisa, tapi saya senang dengan performa mobil karena kami pernah memenangkan balapan dan kami berada di posisi kedua di Monaco,” ungkap Brawn, seperti disitat Crash, Kamis (21/6/2012).

 

“Mobil selalu berada di empat besar atau enam di kualifikasi. Maka saya pikir kami sangat kompetitif tahun ini. Tapi kami belum cukup untuk menempatkan program kami bersama-sama,” pungkasnya.

(fir)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini