nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Webber Belum Tentukan Masa Depannya

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2012 07:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 20 37 650223 iQwDqKKh0e.jpg Mark Webber. (Foto: Getty Images)

MILTON KEYNES – Pembalap Formula One (F1) dari tim Red Bull-Renault, Mark Webber, mengaku belum tahu apakah akan bergabung dengan tim lain, atau tetap berada di Red Bull musim depan. Menurutnya, semuanya akan diputuskan setelah musim 2012 ini berakhir.

 

Pada F1 musim 2012 ini, Webber tampil cukup baik bersama Red Bull. Meski hanya sekali naik podium, yaitu pada GP Monaco, namun ia menjadi juara. Pembalap asal Australia itu kemudian disebut-sebut akan bergabung dengan Ferrari pada musim depan.

 

“Situasinya tergantung pada hasil yang saya dapat di tahun ini. Mereka (tim) sangat tidak konsisten tahun ini,” ujar Webber kepada Autosprint, seperti dilansir Autosport, Rabu (20/6/2012).

 

“Sebelum GP Monaco, saya bahkan belum pernah naik podium, kemudian saya menang. Sejauh ini, semuanya berjalan bagus bagi saya,” sambung pembalap berusia 35 tahun itu.

 

Webber juga mengatakan, bertahan atau tidaknya ia di Red Bull juga tergantung pada rencana tim di musim depan. Jika pada musim depan Red Bull berniat mendatangkan pembalap lain, maka kemungkinan ia pindah tim pun semakin terbuka lebar.

 

“Sejauh ini, saya mengemudi dengan baik dan saya rasa tidak ada perbedaan dengan situasi tahun lalu. Tentu saja, banyak pembalap yang ingin bergabung dengan Red Bull, tapi, pertanyaannya kepada diri kami adalah: apakah tim ini ingin berubah?” pungkas pembalap asal Australia itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini