Mercedes Minta Maaf pada Schumacher

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 11 Juni 2012 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 11 37 645357 dpzqsAgM1s.jpg Ross Brawn (Foto: Daylife)

MONTREAL - Tim Prinsipal Mercedes, Ross Brown, meminta maaf secara terbuka kepada salah satu pembalap timnya, Michael Schumacher. Hal ini tak lepas dari insiden kesalahan teknis yang membuat legenda hidup F1GP itu berhenti balapan.

Pada GP Kanada, Schumacher memulai start pada posisi ke sembilan. Schumacher mampu melajukan mobilnya dengan baik hingga akhirnya terjadi masalah hidrolik pada mobilnya. Alhasil Schumacher harus keluar dari balapan.

“Mobilnya terkena masalah hidrolik sehingga membuat DRSnya terbuka dan tidak mungkin itu diperbaiki dalam kondisi balapan. Saya hanya bisa meminta maaf pada Michael untuk kesalahan teknis ini,” ungkap Brawn seperti dilansir dari Autosport, Senin (11/6/2012).

Pembalap yang telah meraih tujuh kali gelar juara dunia F1GP itu mengaku kecewa dengan kesalahan teknis tersebut. Walau begitu, pria yang akrab disapa Schumi ini optimistis timnya mampu bangkit dan kembali bersaing di balapan seri kedelapan F1GP, tepatnya di GP Valencia.

“Tentu saja hal itu mengecewakan kami semua, tetapi ini bukanlah pertanyaan yang harus ditujukan, karena hal-hal seperti ini terjadi kapan saja. Saya tahu tim telah melakukan yang terbaik dan itu mungkin membuat mereka merasa lebih terpukul dibanding saya. Kami akan kembali menyerang di Valencia,” papar Schumacher.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini