Alonso Akui Jet Daratnya Masih Kurang Cepat

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2012 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 09 37 644372 IRmNAm6Rex.jpg Pembalap Ferrari Fernando Alonso (foto:Getty Images)

MONTREAL – Meski berada di posisi puncak klasemen sementara pembalap Formula One (F1) dengan 76 poin. Namun, pembalap Ferrari Fernando Alonso mengaku belum puas dan timnya masih membutuhkan pengembangan dalam setingan jet daratnya.

 

Usai meraih posisi kedua tercepat dalam sesi latihan bebas F1 GP Kanada, Jumat kemarin waktu setempat, Alonso menilai mobilnya belum secepat sesuai apa yang diinginkan Alonso dan timnya.

 

“Kami ingin meningkatkan kecepatan mobil. Minggu kami harusnya sedikit lebih bermain dengan kompetitif. Mendapatkan keuntungan dari pengalaman dalam tim dan memiliki orang-orang berbakat untuk mempersiapkan mobil,” ungkap Alonso seperti disitat Yalla F1, Sabtu (9/6/2012).

 

“Kami tahu kami tidak cukup cepat, khususnya pada Sabtu nanti, ketika semua orang memiliki kondisi yang sama, yaitu saat berada dalam kondisi bahan bakar yang masih rendah, serta menggunakan ban baru,” sambung pembalap asal Spanyol tersebut.

 

Pada sesi latihan bebas kemarin, Alonso berhasil mendapatkan catatan waktu tercepat kedua setelah Lewis Hamilton. Alonso pembalap Ferrari ini memiliki selisih waktu 0,054 detik lebih lamban dari Hamilton.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini