Red Bull Bidik Kesempurnaan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2012 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 05 37 642082 UlApnkD2Bq.jpg Christian Horner. (Foto: Getty Images)

MILTON KEYNES – Balapan Formula One (F1) akan berlangsung di Grand Prix Kanada. Red Bull membidik Sirkuit Gilles Villeneuve, untuk melengkapi rekor sempurna balapan di F1.

 

Ya, sejauh ini Red Bull berhasil melahap semua lintasan di F1. Setelah pekan kemarin sukses melahap medan di Monaco dan menjadi pemenang, artinya kemenangan di Sirkuit Gilles Villeneuve akan menambah daftar gelar Red Bull di F1.

 

“Kami sangat senang datang ke Montreal. Kota ini sangat hidup. Atmosfer penontonnya sangat luar biasa sekali. Bahkan, meski lintasannya bukan salah satu yang terbaik, tapi balapannya selalu menarik,” jelas tim prinsipal Red Bull, Christian Horner.

 

“Namun, ini merupakan salah satu balapan yang belum pernah dimenangkan oleh Red Bull. Meski, kami nyaris mendapatkannya tahun lalu,” lanjut, pria asal Inggris tersebut, kepada La Presse, Selasa (5/6/2012).

 

Tahun lalu, Red Bul gagal menjadi juara di Sirkuit Gilles Villeneuve. Pembalap Sebastian Vettel harus mengakui keunggulan Jenson Button. Horner mengatakan akan sebuah hasil menyenangkan, jika Red Bull dapat meraih kemenangan.

 

“Ini akan menjadi sebuah come back yang menyenangkan dan memperbaiki situasi di klasemen konstruktor,” lanjut Horner.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini