nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sengat Spurs, Thunder Balik Memimpin

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2012 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 05 36 641588 PLBT0m5usE.jpg Kevin Durant. (Foto: Reuters)

SAN ANTONIO – San Antonio Spurs gagal memanfaatkan laga kandang dengan baik. Kekalahan Spurs di game kelima final Wilayah Barat NBA, membuat Oklahoma City Thunder balik memimpin 3-2.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di AT&T Center, Selasa (5/6/2012), Spurs harus mengakui keunggulan Thunder dengan skor 108-103. Kevin Durant menjadi bintang Thunder dengan raihan angka tertinggi 27 poin.

 

Sementara itu, Manu Ginobili yang kembali bermain sebagai starting line-up, tampil cukup meyakinkan dengan menghasilkan 34 poin, tertinggi di Spurs. Tapi, raihan itu tidak cukup membantu tim tuan rumah meraih kemenangan.

 

Thunder berpeluang untuk melangkah ke partai pamungkas NBA musim ini. Pasalnya, Durant dkk harus mengalahkan Spurs pada game keenam, yang mana Thunder akan menjadi tuan rumah pada laga ini.

 

Dalam pertandingan kali ini, Thunder memang terlihat lebih perkasa. Skuad besutan Scott Brooks sudah mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama. Tim tamu menutup pertandingan kuarter kedua dengan keunggulan 52-44.

 

Spurs berusaha untuk bangkit di sisa pertandingan. Kendati demikian, Thunder berhasil mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir. Namun, tembakan tiga angka James Harden memastikan kemenangan Thunder 108-103.

(hmr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini