Hamilton Berharap Hindari Kesalahan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2012 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 03 37 640383 4CTrioOhRf.jpg Lewis Hamilton (Foto: Getty Images)

WOKING - Pembalap McLaren Lewis Hamilton memiliki harapan bisa tampil bagus meraih poin di GP Kanada. Untuk itu pembalap asal Inggris ini berharap timnya bisa menghindari kesalahan apapun dalam balapan.

Hamilton sejauh ini belum meraih podium pertama, sementara rekan setimnya Jenson Button telah meraihnya terlebih dulu di GP Australia. Hamilton pun mengaku tidak pernah patah arang untuk selalu memperbaiki performanya.

“Sama sekali tidak sulit untuk menatap kedepan. Saya antusias untuk semua balapan dan apapun yang terjadi pada saat balapan, saya selalu mengangkat diri saya dan mendorongnya untuk selalu tampil baik,” ujar Hamilton seperti disitat dari PlanetF1, Sabtu (1/5/2012).

Pembalap berusia 27 tahun ini mempersiapkan diri dalam setiap balapan dengan baik. Bahkan Hamilton mengaku selalu berlatih khusus untuk mempersiapkan kondisi tubuhnya.

“Saya berada di Gymnasium untuk berlatih sekeras yang saya bisa, saya menempatkan pikiran saya di bingkai yang sama dalam setiap balapan untuk memastikan saya melakukan tugas saya dengan baik,” paparnya.

Hamilton pun mengungkapkan harapan dari lubuk hatinya yang paling dalam dengan mengatakan,“Saya hanya berharap kami mendapat perkembangan terbaru untuk membawa kami mendekati (tim-tim) yang lain dan saya akan berharap tidak ada kesalahan dalam akhir pekan kami karena tim telah melakukan pekerjaan yang fantastis.”

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini