Rosberg: Mercedes Telah Membuat Kemajuan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2012 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 01 37 640052 xuWD35sWo0.jpg Nico Rosberg (Foto: Daylife)

BRACKLEY - Pembalap tim Mercedes Nico Rosberg mengaku timnya telah membuat kemajuan untuk menatap pagelaran GP Monako, 10 Juni mendatang. Alhasil Rosberg pun berharap bisa melanjutkan performa bagusnya di GP Monaco akhir Mei lalu.

Rosberg berhasrat mengulangi prestasinya ketika meraih podium kedua di GP Monako. Dirinya optimistis mobil balap Mercedes yang dikendarainya mampu melaju cepat karena merasa cocok dengan karakter lintasan sirkuit Gilles-Villeneuve.

“Dengan sudut yang rendah dan tikungan yang lambat, sirkuit ini cukup mirip Monza, lintasannya seharusnya cocok dengan mobil kami,” ujar Rosberg seperti disitat dari Autosport, Jumat (1/5/2012).

”Kami telah membuat kemajuan selama beberapa pekan terakhir dan hal itu jelas bila dilihat dari performa di Monako. Jadi saya berharap bahwa kami bisa membuat langkah maju di Kanada dan memiliki akhir pekan yang sukses,” tambahnya.

Hasrat Rosberg untuk menjadi yang terbaik di GP Monako mendapat dukungan dari tim prinsipal Ross Brawn. Menurut Brawn, timnya harus melanjutkan momentum bagus demi meraih prestasi terbaik di GP Monako.

“Di balik akhir pekan yang sukses di Monako di mana Michael (Schumacher) menjadi yang pertama di sesi kualifikasi hari Sabtu, dan Nico (Rosberg) finis di tempat kedua pada hari Minggu, semua orang di tim ingin terus melanjutkan momentum dan melangsungkan balapan di Montreal akhir pekan berikutnya,” ungkap Brawn.

Brawn pun mengutarakan harapannya dengan mengatakan,“Kami antusias menampilkan performa yang bagus dan berharap mendapatkan hasil bagus di akhir pekan ini.”

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini