nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tundukkan Spurs, Oklahoma Perkecil Jarak

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2012 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 06 01 36 639625 j2J3IwPumu.jpg James Harden dari Oklahoma mencoba memblok slam dunk Boris Diaw (Foto: Daylife)

OKLAHOMA - Oklahoma City sukses memperkecil ketertinggalan dari San Antonio Spurs dalam game ketiga final Western Conference NBA. Hal ini dikarenakan Oklahoma City menang 102-82 dari Spurs, membuat mereka kini tertinggal 2-1 dari Spurs.

Kedua tim bermain ketat sejak awal pertandingan, di mana serangan berganti serangan terus dilancarkan. Oklahoma selaku tuan rumah mencoba menguasai permainan namun selalu berhasil dikandaskan pertahanan Spurs yang dikomandoi Tim Duncan.

Oklahoma menutup kuarter kedua dengan keungulan 54-41 dari Spurs. Memasuki kuarter ketiga, permainan Spurs semakin menurun, dan hal ini dimanfaatkan oleh tim tuan rumah untuk mempertahankan keunggulan.

Oklahoma semakin leluasa mempertahankan jarak di kuarter keempat, terutama di 15 menit akhir menjelang bubar. Pasalnya dua bintang Spurs, Tony Parker dan Tim Duncan ditarik keluar.

 

Pada akhirnya Oklahoma menutup laga dengan unggul 20 poin dari Spurs lewat skor 102-82. Ini adalah kekalahan pertama Spurs setelah 11 April lalu di kandang L.A Lakers. Hal ini menghidupkan kembali semangat kubu Oklahoma yang akan menjamu Spurs dalam game ke empat pada hari Sabtu malam besok (waktu setempat,-red).

Kevin Durant menjadi pencetak poin terbanyak Oklahoma dengan torehan 22 poin, disusul Thabo Sefolosha dengan 19 poin. Sementara itu di kubu Spurs Tony Parker dan Stephen Jackson menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan 16 poin, diikuti Tim Duncan dengan torehan 11 poin.

 

(seb)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini