nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Telantarkan Anak, Rodman Dihukum Kerja Sosial

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2012 13:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 31 36 638999 td8XcPY6PW.jpg Dennis Rodman menghadiri pesta di MGM Grand

LOS ANGELES - Masih ingat dengan bintang NBA eksentrik Dennis Rodman? Sosok yang kini telah pensiun itu baru saja mendapat hukuman untuk bekerja melayani masyarakat selama 104 jam, karena tidak menyantuni anak kandungnya.

Rodman juga harus menjalani masa percobaan selama tiga tahun untuk melihat bagaimana sikapnya ke anak kandungnya. Dirinya juga harus kembali ke pengadilan pada 22 Juni mendatang untuk menyelesaikan semua perselisihan yang ada.

“Rodman juga harus membayar biaya untuk anaknya dan mendukung mantan istrinya dan masih berhutang ratusan ribu Dollar untuk membantu anaknya,” ujar petugas pengadilan seperti dilansir Torontosun, Kamis (31/5/2012).

Rodman yang kini berusia 51 tahun telah bermain selama 14 musim di NBA. Sebagai pemain bintang NBA dan tampil di iklan serta beberapa film, membuat Rodman mendapat banyak uang. Sayang, penasihat keuangannya, Peggy Williams mengatakan pada majalah The Times bahwa dirinya kini bangkrut.

 

“Sejujurnya, meskipun Dennis adalah sosok yang sangat baik, dia adalah alkoholik, Kegilaannya berimbas pada kemampuannya untuk bekerja,” ujar Peggy.

Perceraian memang membuat kas Rodman menipis Ketika bercerai dengan istri ketiganya, Michelle Rodman, sosok yang baru saja masuk NBA Hall of Fame ini menjual rumah pantainya, meski dia mengklaim masih memiliki penghasilan 570 ribu Dollar dan memiliki 3,4 juta Dollar dalam bentuk property serta 1, 45 juta Dollar dalam bentuk saham. Gaya hidup glamour membuat Rodman menghabiskan 31 ribu Dollar per bulan.

 

(seb)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini