nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vettel Setia Bersama Red Bull

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2012 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 30 37 638580 vxSs10K3dO.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)

MILTON KEYNES – Sebastian Vettel membantah laporan yang mengatakan akan bergabung dengan Ferrari. Vettel menegaskan kesetiannya bersama Red Bull.

 

Vettel memang sudah menghabiskan karier di Formula One (F1) dengan memperkuat tim Red Bull. Sebelumnya, Vettel mencoba untuk menambah jam terbang dengan membela BMW Sauber dan Toro Rosso.

 

Pada tahun 2009, Vettel memutuskan untuk bergabung dengan tim senior Red Bull. Selama tiga musim terakhir, pembalap muda asal Jerman ini sudah meraih 21 kali kemenangan dengan dua gelar juara dunia.

 

Kesuksesannya bersama Red Bull, membuat sejumlah tim seperti Ferrari dan McLaren dikabarkan tertarik ingin merekrutnya. Bahkan, muncul laporan Vettel sudah melakukan kontrak dengan Ferrari untuk bergabung pada musim 2014 mendatang.

 

Namun, Vettel dengan tegas membantahnya. “Saya sudah memakai helm Red Bull sepanjang karier. Sangat sulit untuk membayangkan berada di tempat lain, jika anda tidak terbiasa melakukannya,” kata Vettel.

 

“Hal ini sama ketika anda berusia 18, 19 tahun dan pindah dari rumah orang tua. Saya sangat bahagia dengan keberadaan saya sekarang dan saya tidak mau pindah ke tempat lain,” tandasnya, kepada Autosport, Rabu (30/5/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini