nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Azarenka Sempat Berpikir Akan Tersingkir

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2012 16:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 29 39 637624 ZeZFDEM9ku.jpg Victoria Azarenka (Foto: AP)

PARIS – Baru berusia 22 tahun membuat Victoria Azarenka, yang kini merupakan petenis putri nomor satu dunia masih harus belajar untuk berpikir seperti petenis papan atas.

 

Saat memimpin 5-0 di set pertama dari petenis Italia Alberta Brianti, lalu kemudian berbalik tertinggal dan kalah 6-7, Azarenka sempat berpikir dirinya bakal kalah dan tersingkir di babak awal French Open.

 

"Terkadang saya merasa itu bukan hari saya," jelas Azarenka seperti dilansir TimesUnion, Selasa (29/5/2012). "Terkadang saya berpikir, 'Yeah, mungkin saya masih harus berjuang, saya masih memiliki peluang. 'Kadang-kadang juga rasanya seperti, 'Lupakan saja saya tidak ingin melakukannya’," ungkap petenis berkebangsaan Belarusia.

 

Namun, Azarenka tanpaknya lebih mendengarkan suara-suara positif yang berkecamuk di kepalanya. Terbukti, meski harus bersusah payah, Azarenka mampu bangkit di setk kedua dengan menang 6-4 dan pada set terakhir dia juga menang 6-2.

 

"Sebelumnya, mungkin saya hanya akan menyerah dan pulang. Saya sempat berpikir apakah ada penerbangan langsung ke Minsk (ibu kota di Belarusia)," tutur Azarenka. "Tapi saya ternyata tidak ingin pulang terlalu cepat," tambahnya.

 

"Itu memang hari yang tak terlalu baik. Sayangnya, saya melakukan kesalahan yang lebih dari yang biasanya saya lakukan," tutupnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini