nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duncan Ingin Seumur Hidup Bela Spurs

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2012 15:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 29 36 637603 CumsZzYyO4.jpg Tim Duncan (Foto: Reuters)

SAN ANTONIO - Tiga kemenangan lagi akan membawa San Antonio Spurs ke partai final NBA musim ini, namun ternyata ada kekhawatiran tentang bakal hengkangnya bintang gaek kesayangan fans Spurs Tim Duncan akhir musim ini.

 

Kontrak Duncan bersama Spurs memang akan habis akhir musim ini dan pebasket yang sering menempati pos power forward ini bakal berstatus free agent. Kabar terakhir bahkan mengatakan Duncan sedang mempertimbangkan tawaran klub lain.

 

Meskipun penampilan pebasket berusia 36 tahun ini menurun, terutama pada musim lalu dengan catatan 13,5 poin dan 8,9 rebound per pertandingan. Tapi, Duncan menegaskan, seumur hidupnya dia hanya ingin membela Spurs.

 

"Tidak, saya tidak akan ke mana-mana. Anda dapat berbicara apa yang Anda inginkan tentang masa depan saya, tapi yang saya inginkan adalah tetap di sini. Saya membela Spurs seumur hidup saya,” tegas Duncan seperti dilansir GMAnews, Selasa (29/5/2012).

 

Penampilan Duncan musim ini memang terbilang meningkat, sejauh ini dia memiliki catatan rata-rata mencetak 15,4 poin dan 9,0 rebound per pertandingan. Hal ini juga membuka peluang Spurs akan memperpanjang kontrak Duncan.

 

Bahkan terakhir, Duncan menyarangkan 16 poin dan 11 rebound untuk membantu timnya menundukkan Oklahoma City Thunder 101-98 di game pertama final Wilayah Barat NBA. Apakah Duncan akan hengkang atau bertahan bersama Spurs, yang jelas dia sangat menginginkan cincin juara NBA kelima sepanjang kariernya.

 

(win)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini