Image

Denny Sumargo: Bulutangkis Menguras Stamina!

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2012, 19:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 26 44 636189 KwrVDLwsrZ.jpg Denny Sumargo, bermain bulutangkis lebih melelahkan/M. Indra Nugraha (Okezone)

JAKARTA - Denny Sumargo yang dikenal sebagi atlet basket kali ini mencoba bermain  bulutangkis. Hal ini terjadi dalam acara Celebrity Smash.

 

Ya, acara yang digelar untuk menyambut turnamen Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2012 bulan Juni mendatang ini memang menghadirkan kalangan selebritis. Diantaranya adalah Gading Marten, Arumi Bachsin, Sylvia Fulli, Chantal Della Conchetta, serta pebasket nasional, Denny Sumargo.

 

Untuk atlet bulungtangkis sendiri ada pasangan ganda campuran Indonesia saat ini Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

 

Denny menilai bulungtangkis adalah olahraga yang menguras stamina beda halnya dengan basket. Bahkan, ia menyepertikan olahraga ini seperti seorang pria yang menanti kelahiran anaknya.

 

"Badminton ini kalau dianalogikan seperti suami yang lagi nunggu istrinya melahirkan, harus siaga terus," ujar Denny di Gandaria City Mall (26/05/2012).

 

Pria kelahiran Makassar ini menilai kalau Bulutangkis sudah kurang peminatnya. Berbeda dengan yang ia lihat waktu kecil.

 

"Zaman dulu ngga cuma cowok, tapi cewek-cewek juga main bulutangkis. Tapi, kalau sekarang kayanya udah mulai berkurang,"tutur Denny kepada para wartawan.

 

Dalam acara Celebrity Smash kali ini juga menghadirkan para legenda Bulutangkis diantaranya, Sigit Budiarto, Chandra Wijaya, Tri Kusharjanto, dan Hariyanto Arbi. Denny sendiri mengaku kagum dengan para legenda tersebut.

 

"Dulu saya ikuti pertandingan dari Rudi Hartono, Haryanto Arby, Alan Budikusumah, Susi Susanty. Mereka benar-benar atlet yang berkualitas dan mampu mengharumkan nama bangsa," pujinya.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini