650 Ribu Dollar AS Siap Diperebutkan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2012 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 26 40 636108 ZrMlYSX7U8.jpg (Dari kiri ke kanan) Tontowi Ahmad, Lilyana Natsir, Sigit Budiarto, dan Chandra Wijaya meriahkan acara Celebrity Smash di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (26/5/2012)/M. Indra Nugraha (Okezone)

JAKARTA – Semenjak naik kelas menjadi Superseries Premier, Djarum Indonesia Open 2012 menjanjikan kompetisi yang lebih menarik dan ketat. Bahkan, hadiah yang akan diberikan pada kali ini jauh lebih besar, dengan kualitas penyelenggaraan tingkat internasional.

Dalam turnamen ini, penghuni rangking 10 besar dunia wajib hadir dan memberikan permainan terbaiknya, demi meraih gelar juara dan memperebutkan hadiah sebesar 650 ribu dolar Amerika Serikat.

Djarum Indonesia Open (DIO) Premier Superseries tahun ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 12-17 Juni mendatang. Serangkaian acara menarik pun akan digelar di ruang publik untuk menyambut kejuaraan bulutangkis Internasional yang digadang-gadang sebagai turnamen bergengsi diantara kejuaraan lainnya di Indonesia.

Rangkaian acara tersebut bakal digelar di Jakarta dan Bandung, dimulai dari Matrix Badminton, lalu DIO Action, Badminton Freak, dan terakhir Celebrity Smash.

Seperti tahun sebelumnya, Celebrity Smash akan mengundang pebulutangkis nasional, legenda bulutangkis, serta sederetan selebritis untuk bermain bulutangkis bersama di tengah mal.

Hari ini, Sabtu (26/5/2012), Gandaria City Mall menjadi tempat kemeriahan itu. Para legenda bulutangkis seperti Sigit Budiarto, Haryanto Arbi, dan Chandra Wijaya akan hadir.

Ada pula pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, juga sejumlah selebritis seperti Gading Marten, Arumi Bachsin, Denny Sumargo, Sylvia Fulli, dan Chantal Della Conchetta.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini