Image

Rossi: Terlalu Dini Berbicara 2013

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2012, 01:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 25 38 635226 giFa4vOFTE.jpg Valentino Rossi. (Foto: Reuters)

MUGELLO – Rumor bakal pensiunnya Casey Stoner ikut menyeret nama Valentino Rossi. Muncul sebuah pertanyaan, apakah Rossi akan kembali ke Honda atau Yamaha pada musim 2013? Tapi, Rossi mengatakan terlalu cepat berbicara hal ini.

 

Seperti diketahui, hingga saat ini Rossi memang mengalami kesulitan untuk meraih prestasi tertinggi di Ducati. Ini membuat masa depannya bersama pabrikan motor asal Italia itu menjadi gelap.

 

Pekan lalu, kegagalan Stoner naik podium juara di Sirkuit Le Mans, membuat muncul sebuah spekuasi pembalap asal Australia itu akan pensiun pada musim 2013. Namun, Rossi belum mau membicarakan mengenai bursa transfer 2013 mendatang.

 

“Buat saya terlalu cepat untuk mengatakannya. Tapi, tergantung apa yang terjadi dalam dua atau tiga bulan mendatang. Banyak hal yang akan berubah selama musim berlangsung, karena semua pembalap masuk dalam bursa transfer,” kata Rossi.

 

“Namun, rumor mengenai Stoner akan berhenti balapan akan semakin membesar. Sekarang, terlalu cepat untuk mencoba dan mengerti apa yang akan terjadi,” tegas pembalap asal Italia itu, seperti dikutip MCN, Jumat (25/5/2012).

 

Stoner bukan pembalap satu-satunya yang dirumorkan bakal pensiun. Pekan lalu, Rossi juga membantah akan berhenti balapan musim depan. The Doctor memastikan akan terus balapan hingga 2014 mendatang.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini