Agustin/Krishinda Bawa Indonesia Imbangi Jepang

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 40 634485 fpTBtCgPgl.jpg Anneke Feinya Agustin/ Nitya Krishinda Maheswari (Foto: Daylife)

WUHAN - Tim Uber Indonesia berhasil mengejar ketertinggalannya dari tim Jepang. Hal ini dipastikan setelah duet ganda putri Anneke Feinya Agustin/ Nitya Krishinda Maheswari berhasil menundukkan pasangan Jepang Naito Mami/Matsuo Shizuka 21-11 21-17.

Pasangan Agustin/Krishinda memang tampil apik dalam meladeni permainan Naito/Matsuo. Begitu memulai set pertama, duo Indonesia itu langsung unggul jauh 7-1 dari pasangan Jepang.

Kompaknya permainan Agustin/Krishinda akhirnya tidak bisa ditandingi Naito/Matsuo. Set pertama akhirnya ditutup dengan kemenangan telak pasangan Indonesia 21-11 dari lawan mereka asal Jepang.

Set kedua pertandingan berjalan lebih menarik. Pasangan Agustin/Krishinda tetap menguasai pertandingan sejak awal dan kembali unggul jauh 7-1. Tetapi perlahan-lahan pasangan Jepang berhasil mengejar dan membuat skor berbeda tipis 18-17.

Agustin/Krishinda nampaknya tidak rela keunggulan mereka hilang begitu saja. Alhasil melalui perlawanan ketat, pasangan Indonesia itu berhasil memastikan kemenangan 21-17 dari duo Jepang Naito/Matsuo.

Hasil tersebut membuat tim Uber Indonesia berhasil menyamakan kemenangan 2-2 dengan tim Jepang. Alhasil penentuan bagi kedua tim tersaji di pertandingan terakhir dimana Indonesia diwakili tunggal putri Lindaweni Fanetri yang akan berhadapan dengan wakil Jepang Minatsu Mitani.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini