Febe Kalah, Tim Srikandi Tertinggal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 40 634392 8jWuAAszW0.jpg Maria Febe Kusumastuti. (Foto: Getty Images)

WUHAN – Maria Febe Kusumastuti gagal menyumbang poin buat Tim Uber Cup Indonesia. Kini, Tim Srikandi tertinggal dari Jepang dengan skor 0-1, Rabu (23/5/2012).

 

Maria Febe yang turun di tunggal pertama, seperti tidak mampu mengimbangi permainan Sato sejak game awal. Terbukti, pemain asal Jepang itu dengan mudah mendikte permainan Maria Febe dan merebut game pertama dengan skor 21-14.

 

Dominasi Sato berlanjut di game kedua. Maria Febe seperti tidak mampu meladeni permainan sang lawan. Maria Febe tertingga l9-4. Bukan mengejar, tunggal putri Indonesia itu justru semakin jauh tertinggal.

 

Sato dengan mudah mendapatkan angka dari Maria Febe dan unggul dengan skor 12-6. Kualitas pemain peringkat 14 dunia itu terlihat sangat jauh dari Maria Febe. Sato semakin menjauh dengan skor 17-9.

 

Maria Febe mencoba untuk menghentikan dominasi Sato. Pemain 22 tahun itu mencoba untuk memberikan perlawanan. Tapi, Sato berhasil menutup pertandingan dengan skor 21-10. Jepang memimpin dengan skor 1-0.

 

Kini, Tim Srikandi berharap bisa menyamakan kedudukan dengan mengandalkan ganda putri Greysia Polii/Meliliana Jauhari, yang akan berhadapan dengan ganda putri Mizuki Fujii/Reika Kakiiwa yang turun di nomor kedua.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini