nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Performa Serena Sudah Kembali

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2012 16:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 22 39 633520 5e2uAo2Sd4.jpg Serena Williams. (Foto: Reuters)

ROLAND GARROS – Serena Williams memang gagal menjadi juara di WTA Roma, pekan kemarin. Namun, mantan juara Wimbledon itu diyakini telah menemukan kembali performa terbaiknya.

 

Saat ini, Serena memang memiliki rekor 17 kali kemenangan beruntun di lapangan tanah liat. Dia juga sudah memenangi empat gelar juara grand slam dan total memenangi 13 gelar juara grand slam.

 

Beberapa orang memang meragukan untuk menjagokan Serena menjuarai French Open tahun ini, yang akan mulai berlangsung Minggu besok. Tapi, tidak menurut mantan petenis Virginia Wade.

 

”Serena sudah menampilkan permainan tenis yang luar biasa. Dia bermain sebaik seperti biasanya dan dia memang sudah lebih fit terkadang,” jelas Wade kepada sportinglife, Selasa (22/5/2012).

 

“Rasa percaya dirinya memang sedang tinggi dan, ketika anda bisa meraih kemenangan dengan mudah, anda bisa mengatakan ‘saya tidak terbiasa dengan tantangan’. Dia nyaris memenangkan pertandingan dengan mudah,” sambungnya.

 

“Ketika saya masih di Charlseton (April kemarin), Serena melakukan hal yang tidak mungkin. Dia mengembalikan bola dengan baik, servis keras sepanjang waktu,” pungkas mantan juara Wimbledon ini.

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini