nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Sembuh, Soderling Tolak Olimpiade London

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2012 15:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 22 39 633462

LONDON – Robin Soderling sadar kemampuannya belum pulih benar. Soderling memutuskan untuk tidak bermain di Olimpiade London 2012.

 

Ya, Soderling memang belum sembuh bener dari mononucleosis . Akibat penyakit ini, Soderling juga tidak bisa bermain di Roland Garros dan Wimbledon

 

Awalnya, mantan petenis peringkat empat dunia itu memang ingin bermain di Olimpiade London, bila kondisinya sudah memungkinkan.

 

“Pertandingan Olimpiade memang sangat spesial. Memang tidak terlalu berat untuk abesen bermain di even itu, tapi saya memang ingin memutar ulang,” kata Soderling.

 

Soderling sudah lama ingin kembali bermain. Tapi, mantan peringkat empat dunia itu mengaku belum tahu kapan akan bermain lagi.

 

“Saya memang ingin sekali bermain. Saya belum 28 tahun dan berharap memiliki banyak tahun untuk bermain,” lanjutnya, kepada thelocal, Selasa (22/5/2012).

 

Soderling sudah tidak bermain sejak pertengahan Juli lalu. Saat itu, petenis 27 tahun itu berhasil menjadi juara di Bastad, yang merupakan gelar juara keempatnya pada musim ini.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini