nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Celtics Kembali Ungguli Sixers

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2012 10:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 22 36 633197 SllcdBYRmh.jpg Paul Pierce. (Foto: Reuters)

BOSTON – Boston Celtics memanfaatkan laga kandang dengan baik. Kevin Garnett dkk mengalahkan Philadelphia 76ers 101-85. Dengan hasil ini, Celtics kembali unggul atas Sixers dengan skor 3-2 di babak semifinal Wilayah Timur NBA.

 

Bukan The Big Three; Garnett, Paul Pierce dan Ray Allen yang menjadi bintang buat Celtics dalam pertandingan di TD Garden, Selasa (22/5/2012). Justru Brandon Bass yang menjadi pemain dengan penampil terbaik.

 

Bass mengoleksi angka tertinggi selama kariernya di babak play-off NBA. Pemain berposisi Forward-Center ini mengemas 27 poin. Torehan ini menyamai raihan angka ini menyamai poin saat di musim reguler NBA.

 

“Kami mempunyai banyak pemain bagus di tim, yang membuat Sixers fokus menjaga mereka. Itu membuat saya terbuka dan mendapatkan keuntungannya,” ujar Bass selepas pertandingan, dilansir Yahoosports.

 

Garnett menambah 20 poin, Pierce mencetak 16 poin, sementara Rajon Rondo menambah dengan torehan 13 poin buat Celtics. Game enam akan bermain di Philadelphia. Sixers membutuhkan kemenangan untuk tetap bertahan di babak play-off NBA.

 

Dari kubu Sixers, Elton Brand menjadi penyumbang angka terbanyak Sixers dengan mengumpulkan 19 poin. Pemain cadangan Levoy Allen menambah dengan 12 poin, sementara Eric Turner mencetak 11 poin.

(hmr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini